Mourinho Sebut MU Buruk di Tangan Solskjaer

Jose Mourinho menyatakan Manchester United saat ini tampil buruk, sama seperti musim lalu ketika ia masih melatih The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer MU pada Desember 2018 menggantikan Mourinho. Sempat tampil menawan bersama mantan penyerang berjuluk ‘The Baby Face Assasin’, MU kemudian gagal mempertahankan performa dan hanya finis di peringkat keenam pada musim lalu.

Pada awal musim ini, MU kembali menunjukkan penampilan yang tidak meyakinkan. MU sudah mengalami dua kekalahan hingga pekan keenam Liga Inggris.

Menurut Mourinho, tidak ada sisi positif yang bisa diambil dari kekalahan MU dari West Ham pada laga tandang terakhir di kompetisi domestik.

“Kami buruk musim lalu, tetapi saya tidak melihat ada perbaikan musim ini. Saya suka dengan tiga [pembelian pemain], mereka turut memperbaiki kualitas tim,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Sebagai sebuah tim, saya tidak suka. Saya tidak terkejut dengan hasil pertandingan [melawan West Ham],” sambung Mou.

Sementara sebelum pertandingan MU melawan West Ham, Mourinho memprediksi klub yang pernah merajai kompetisi Premier League itu bakal kembali gagal tampil di Liga Champions musim depan.

“Dari luar, saya pikir mereka akan finis antara peringkat empat dan enam. Saya tidak melihat mereka mampu bersaing dalam peringkat dua besar. Bagaimanapun finis di empat besar dan kembali ke Liga Champions adalah hasil bagus bagi mereka,” kata pelatih yang pernah mena­ngani Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

Mou juga menyebut keberadaan pemain-pemain muda di tim bakal menunjang klub dalam persaingan gelar juara pada musim-musim selanjutnya, na­-mun bukan pada musim ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *