AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 pada 7 Desember kemarin, maka DWP Kota Ambon menggelar lomba nyanyi solo, yang berlangsung di halaman parkir Balai Kota, Kamis (8/12).

Ketua DWP Kota Ambon Yohana G Ririmasse kepada Siwalimanews di sela-sela lomba itu mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-23, DWP melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya, donor darah, anjangsana peduli kasih di beberapa panti asuhan, dan hari ini  juga dilaksanakan lomba menyanyi solo.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program kerja dari DPW Kota Ambon, yang tujuannya untuk memupuk tali persaudaraan sesama DWP dan juga dalam rangka mendukung pemkot untuk  mempromosikan Ambon sebagai kota musik dunia, agar tetap dikenal.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh ibu-ibu DWP Kota Ambon, dan kedepan, lomba ini tidak berakhir disini saja, kita juga akan menggelar lomba lainnya, seperti lomba paduan suara, dengan membawakan lagu mars Dharma Wanita dan mars Kota Ambon dnegan tujuan agar mars ini semakin dikenal masyarakat luas,” ucapnya.

Ririmasse berharap, kedepan DWP Kota Ambon semakin lebih bermanfaat lagi, semakin bisa menunjukan kipranya ditengah-tengah Kota Ambon yang saat ini dalam proses pemulihan pasca berangsurnya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pejabat Pemkot Bakal Gunakan Mobil Listrik

“Selain itu, kami berharap tetap menjadi mitra Pemkot Ambon, untuk bisa sama-sama mensukseskan apa yang  menjadi program pemerintah dan kita berharap DWP kedepan semakin solid, baik antar sesama, yang merupakan persatuan dari istri-istri ASN, serta bisa lebih maju dan sukses lagi kedepan,” harap Ririmasse.(S-25)