AMBON, Siwalimanews – Menuju satu dasawarsa, Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Maluku bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Ambon, menggelar aksi sosial donor darah, Kamis (21/10), yang dipusatkan di Pantai Sopapei, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan yang dihadiri Kepala OJK Maluku Roni Nazra dan Deputi Direktur Pemeliharaan SDM pada Departemen Organisasi dan SDM OJK Marthen Pareang itu diikuti oleh 100 pendonor yang berasal dari Bank Inonesia, TNI, lembaga jasa keuangan dan masyarakat umum.

Kepala OJK Provinsi Maluku, Roni Nazra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian OJK dan juga wujud syukur OJK menuju usia satu dasawarsa.

“Supaya OJK juga mendorong program pemulihan ekonomi Nasional melalui sektor pariwisata yang merupakan sektor prioritas Provinsi Maluku,” tulis Nazra dalam rilisnya yang diterima Redaksi Siwalimanews, Kamis(21/10).

Dikatakan, kegiatan ini terselenggara, berkat kolaborasi dan sinergi OJK dengan PMI Kota Ambon, dimana PMI memiliki tujuan yang mulia, yakni untuk memberikan bantuan dibidang kesehatan, bagi masyarakat dan kelompok sadar wisata Negeri Suli, yang memiliki inisiatif mengembangkan destinasi pariwisata.

Baca Juga: 5 Karya Mural Terbaik Dikirim ke Mabes Polri

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan semoga upaya OJK untuk lebih mendorong semangat persuadaraan dan kepedulian terhadap sesama seperti yang selalu,” harapnya. (S-51)