AMBON, Siwalimanews – Warga di kawasan RT 11, Kelurahan Lesane, Kecamatan Kota Masohi, digegerkan dengan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di pantai, Selasa (17/8).

Mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh La Teguh (20), yang saat itu usai melaut bersama saudara perempuannya Hartati Tomia (14).

“Waktu itu, saya dan Hartati baru pulang dari laut, kemudian saat sampai di pantai kita berdua melihat ada sesosok mayat yang terdampar dipantai,” ujar La Teguh, saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian di TKP.

Saat didekati, ia melihat mayat wanita itu menggunakan baju kaos bermotif loreng, dengan BH warna merah muda, dan celana jeans warna hitam dalam posisi terikat di bawah jangkar bagan ikan milik salah satu nelayan di kawasan itu yang sudah mulai membusuk.

“Saat lihat itu mayat, langsung saya kasih tahu buat warga dan melaporkannya ke Knator Polsek Masohi, Polisi kemudian datang dan mebawa jenazah wanita itu ke rumah sakit katanya untuk dilakukan otopsi,” ucap La Teguh. (S-45)

Baca Juga: RS Siloam Berlakukan Harga PCR Sesuai Instruksi Presiden