DOBO, Siwalimanews – Mayat perempuan yang ditemukan warga di Pantai Waituti, perbatasan Desa Wangel dan Durjela, Kota Dobo, Kabupaten Aru, Jumat (24/9) kemarin ternyata warga Desa Mesiang, Kecamatan Aru Tengah Selatan bernama Yosinta Teluwun (20).

Informasi yang berhasil dihimpun Siwalimanews, Sabtu (25/6) di Mpaolres Aru menyebutkan, mayat perempuan tersebut diketahui bernama Yosinta Teluwun (20) yang saat ini sementara tinggal di kos-kosan yang terletak di Lorong Kasih Wara.

Adik korban Selsia Lakara (18) saat ditemui Siwalimanews mengaku, pada Rabu (22/9) malam, korban sempat datang ke kos-kosannya di jalan Ali Moertopo.

“Sebelum Kaka (korban-red) pulang ia  sendiri yang suruh beta kasih stop ojek. Kemudian kaka jalan dulu dengan ojek, baru beta masuk ke dalam kos-kosan,” ungkap Selsia.

“Keesokan harinya, Kamis (23/9) mama tua suruh beta telpon kaka, tapi HP su seng aktif lai, lalu mama tua suruh b nae cek kaka di dia kos, beta sampe di dia kos, beta tanya dia pung tamang-tamang, tapi dong bilang su dua hari ini, dia seng pulang,” tamba Selsia.

Baca Juga: Masih Dirawat, Sopir Angkot Toisapu Belum Diperiksa Polisi

Setelah tidak dapat bertemu bahkan menghubungi ponsel sang kakak, ia baru mengetahui kalau kakaknya telah meninggal, pada Sabtu (25/6) setelah personel Polres Aru datang untuk memberitahukan kabar duka tersebut ke kamar kos miliknya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada hasil visum dari pihak RSUD Cenderawasih Dobo, terkait dengan penyebab kematian korban. (S-25)