CLOSE AD

Matthew: Belum Ada Penetapan Tersangka  Komisioner KPU Aru

DOBO, Siwalimanews – Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru, Iptu Richard Matthew menegaskan hingga hari ini, status komisioner KPU Aru masih sebagai terperiksa dan belum ada penetapan tersangka dalam kasus pidana Pilkada yang di laporkan balon bupati dan wakil bupati Aru tahun 2020 melalui perseorangan.

Penegasan Matthew disampaikan kepada Siwalima, Sabtu (14/3) melalui telepon selulernya. “Ini pernyataan resmi yang harus saya sampaikan agar seluruh publik mengetahuinya,” ungkapnya.

Pernyataan Matteuw menyusul informasi empat Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Aru ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pidana Pilkada yang di gugat atau di ajukan balon pasangan bupati dan wakil bupati Aru melalui perseorang, Viktor F. Sjair-Rosina Gaelagoy.

Dikatakan, hingga kini penyidik kepolisian masih melaksanakan penyidikan dan terkait penyidikan ini. Kepolisian masih membutuhkan keterangan dari pada ahli. “Kmai menyadari ada isu-isu yang beredar yang tidak jelas dasar dan narasumbernya, apabila terbukti melakukan pemberitaan hoax akan kami telusuri mencari dan tangkap. (S-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *