Masyarakat Liang Blokir Jalan

AMBON, Siwalimanews – Masyarakat Negeri Liang, Kecamatan Salahutu melakukan aksi pemblokiran jalan. Aksi ini dilakukan lantaran mereka kecewa dengan sikap polisi yang belum juga menangkap pelaku pemukulan terhadap warga liang Reza Tuny pada 30 November kemarin.

Aksi pemblokiran jalan yang dilakukan Rabu (4/12) itu, tepat di depan rumah mantan Raja Negeri Liang Almarhum Sulaiman Soplestuni. Selain memblokir jalan di depan rumah mantan raja, masyarakat juga melampiaskan kekesalan mereka dengan memblokir jalan menuju lokasi pengungsian.

Namun tak lama kemudian aksi pemblokiran jalan di Jalan Baru Rahaban menuju lokasi pengungsian dapat dibuka oleh aparat gabungan dari Polsek Salahutu, Koramil 1504-04/Salahutu dan Satgas Yonif Raider 136/TS.

Namun, sampai dengan saat ini jalan di depan rumah mantan Raja Negeri Liang masih diblokir oleh masyarakat. Pemblokiran tersebut tidak akan dibuka sampai dengan pihak kepolisian menangkap pelaku pemukulan.

Pihak kepolisian sendiri, sampai dengan saat ini masih memburu pelaku pemukulan, sementara situasi di lokasi kejadian masih aman terkendali.(S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *