AMBON, Siwalimanews – Niat mancing di bibir talud, nyawa William Sitanaya harus melayang usai di terjang gelombang pasang.

Kejadian naas yang menimpa pria 45 tahun asal Negeri Passo, Kecamatan Baguala ini terjadi, Kamis (14/7) saat dirinya tengah asik memancing di Talud Pantai Passo Larier.

“Kejadiannya kemarin sore, jadi saat korban sementara memancing ombak besar datang dan menghatam pesisir pantai hingga sampai ke talud tempat korban memancing, sehingga korban terjatuh kedalam air dan tenggelam,” jelas Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo kepada wartawan di Mapolresta, Jumat (15/7).

Informasi tegelamnya korban diketahui setelah ada rekan memancing korban melapor ke polisi.

“Setelah melihat korban telah terjatuh kedalam air saksi berupaya berusaha menolong korban dengan meloncat kedalam air, namun ombak semakin kencang sehingga saksi tidak mampu menolong korban kemudian saksi langsung naik dan meminta pertolongan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi dan meminta bantuan polisi,” ungkapnya

Baca Juga: Diduga Selewengkan DD, Pemneg Asilulu Dilaporkan  ke Polisi  

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Baguala mendatangi TKP, dan melakukan upaya pertolongan dan penyelamatan. Korban akhirnya dapat dievakuasi keluar dari laut, namun naas kondisi korban sudah tidak bernyawa. (S-10)