JAYAPURA, Siwalimanews – Mengikuti jejak rekannya Chelsea Corputty, giliran La Memo dan Asuhan Fatiha kembali menambah satu medali emas bagi Maluku, dari cabang Dayung, kelas Rowing 2 (M2X) jarak 2000 meter.

Pada pertandingan yang berlansung di Venue Dayung Telauk Youtefa, Kota Jayapura, Kamis (7/10), di race ke 38, pasangan pedayung Maluku La Memo dan Asuhan Fatiha yang bertanding dinomor M2X, jarak 2000 meter, berhasil finish di posisi pertama dengan catatan waktu 06:48.740 menit.

Posisi kedua ditempati pasangan pedayung dari, Jawa Barat, posisi ketiga Sulawesi Selatan, posisi keempat DKI Jakarta, posisi kelima Papua, dan posisi keenam Sulawesi Tenggara.

Sementara untuk race ke 39, nomor W4X, pedayung Maluku, Arni Pattipeluhu, Maria Bahy, Issa Behuku, dan Chelsea Corputty, berhasil finish diposisi kedua, dengan catatan waktu 07:19.669 menit dan mempersembahkan medali perak bagi Maluku.

Posisi pertama ditempati tim dayung Jawa Barat dengan catatan waktu 07:09.112, disusul posisi ketiga, empat, dan lima. Tim dari Sumatra Selatan, DKI Jakarta, dan tuan rumah Papua. (S-50)

Baca Juga: Pecah Telor, Chelsea Sumbang Emas Pertama untuk Maluku