AMBON, Siwalimanews – Satuan Brimob Polda Maluku tak pernah lelah untuk terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfekatan pada pemukiman penduduk, fasilitas umum maupun perkantoran.

Hari ini, Jumat (2/10), personil Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin Ipda A Manullang, memfokuskan kegiatan mereka untuk melakukan sterilisasi terhadap markas komanda mereka di kawasan Tantui dengan cairan disinfektan.

Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku AKP Novy EA Sapulette menjealskan, penyemprotan ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19, selain mencuci tangan, memakai masker, social distance dan lain sebagainya.

“Kita akan terus berikan pelayanan yang terbaik, dengan melakukan upaya penyemprotan di lingkungan kantor, dan alat-alat yang menjadi kontak aktifitas manusia,” ujar Wadanden.

Dijelaskan, penyemprotan pada Mako Brimob ini, dikhususkan pada fasilitas yang sering di sentuh oleh para personel serta semua ruangan yang berada di mako tak luput dari penyemprotan.

Baca Juga: Komisi II Minta Pedagang Dukung Program Revitalisasi Pasar Mardika

“Semua fasilitas kita semprot, baik itu kursi, meja, komputer, WC, pos penjagaan, ruang rapat, aula serta ruang kerja Dansat dan Wadansat juga tak luput dari penyemprotan itu,” tutupnya,” tutupnya. (S-45)