AMBON, Siwalimanews – Pangkalan Udara Pattimura Ambon mendapatkan satu unit bus operasional untuk mendukung kelancaran tugas-tugas dan program Lanud.

Bertempat di Marakas komando Lanud Pattimura, Danlanud Kolonel Pnb Andreas A Dhewo didampingi para kadis Lanud menerima secara simbolis kendaraan operasional tersebut, sebelum digelarnya apel gabungan, Senin(18/4).

Danlanud saat memimpin apel gabungan mengatakan, Lanud Pattimura mendapatkan kendaraan opersiaonal berupa bus. Kendaraan dinas TNI AU ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari komando atas guna mendukung kelancaran tugas-tugas dijajaran TNI AU serta kegiatan maupun program-program Lanud Pattimura .

“Kendaraan ini juga sekaligus untuk memotivasi kinerja seluruh anggota, supaya dapat berjalan dengan baik,” ucap Danlanud.

ia menghimbau, agar kendaran dinas ini dirawat dan dijaga dengan baik, sehingga memiliki usia pakai yang panjang serta dapat dipergunakan untuk mendukung kelancaran kegiatan Lanud Pattimura secara optimal.

Baca Juga: Pemkab SBB Diingatkan Hati-Hati Lakukan Pengadaan Aset 

“Pada kesmepatan ini saya juga ucapakan selamat merayakan Paskah Kristus tahun 2022 bagi warga Lanud Pattimura yang merayakanya,” ucap Danlanud.

Ia mengaku, kendaraan operasional yang diberikan ini, merupakan bantuan dari Mabesau yang diperuntukan pengunaanya bagi Lanud Pattimura, yaitu berupa 1 bus merk Isuzu yang berkapasitas 29 orang. (S-21)