AMBON, Siwalimanews – Pangkalan Udara Pattimura Ambon terpilih sebagai panitia pemilihan tingkat daerah, penerimaan taruna Akademi Angkatan Udara Tahun 2022.

Pemilihan Lanud Pattimura sebagai panitia daerah merupakan hasil koordinasi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A Dhewo dengan Mabes TNI AU pada bulan Januari 2022.

Dengan ini membuka kesempatan bagi pemuda-pemudi Maluku untuk menjadi perwira TNI AU di masa depan.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A Dhewo mengaku, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi seluruh pemuda-pemudi Maluku guna mewujudkan cita-citanya menjadi pemimpin bangsa melalui pendidikan taruna dan taruni AAU.

“Lulusan taruna dan taruni AAU nantinya akan menjadi perwira-perwira TNI AU baik itu menjadi perwira penerbang, navigator, pasgat, teknik, elektro, perbekalan, administrasi dan polisi militer,” ujarnya.

Baca Juga: Gelombang Pasang & Hujan Lebat di SBT,  539 Warga Mengungsi

Oleh karena, bagi pemuda-pemudi Ambon, Maluku dan sekitarnya yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan menjadi prajurit TNI AU bisa langsung mendaftar rekrutmen taruna dan taruni AAU.

“Untuk bisa bergabung  dan menjadi bagian dari TNI AU, info lengkapnya bisa menghubungi Lanud Pattimura,” pintahnya. (S-21)