AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena berharap, pemuda dan pemudi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di kota ini.

“Yang pasti, kami butuh kontribusi positif dari GAMKI terhadap kota ini. Pemerintah kota tentu akan berikan support bagi organisasi kemasyarakatan, termasuk GAMKI Ambon,” ujar walikota dalam sambutannya  dalam pelantikan Pengurus DPC GAMKI Ambon, yang berlangsung di ruang vlisingen, Balai Kota, Kamis (29/12).

Walikota mengaku, pemkot membutuhkan kerja sama dan dukungan serta kontribusi dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari organisasi kemasyarakatan.

“Selaku pemerintah, kita membuka diri terhadap upaya dari setiap organisasi kepemudaan yang mau bersama-sama membangun kota ini, untuk itu, interupsi kebijakan pemerintah dalam bentuk apapun, diberikan ruang, demikian juga untuk kolaborasi,” tandas walikota.

Walikota juga mengingatkan para pengurus DPC GAMKI Ambon, bahwa organisasi ini adalah gerakan yang lahir dari gereja, sehingga segala macam bentuk pekerjaan, harus didasari dengan takut akan Tuhan.

Baca Juga: FKUB Tanimbar Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

“Jika itu bisa dilakukan, maka saya percaya, kalian akan menjadi orang-orang hebat dibidangnya,” ucap walikota.

Untuk diketahui, Kepengurusan DPC GAMKI Kota Ambon dilantik berdasarkan SK DPP GAMKI Nomor: 111433/SU-GAMKI/INT/K/2022. (S-25)