AMBON, Siwalima – Rektor Institut Agama Kristen Negeri Ambon Agusthina Ch Kakiay melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 pejabat di Lingkup IAKN Ambon.

Empat jabatan yang dilantik tersebut yakni, Ketua dan Sekretaris Prodi Pendidikan Seni Musik  Ketrina Tiwery dan Marthinus Frans Kesaulija serta Sekretaris Prodi Pendidikam Agama Kristen, Jean Evelyn Ilela, dan Sekretaris Prodi Magister Musik Gereja, Armando Valentino Makaruku.

Pelantikan yang berlangsung di auditorium IAKN Ambon itu berdasarkan SK Nomor: 684 tahun 2021, SK Nomor: 691 tahun 2021, SK Nomor: 706 tahun 2021 dan  SK Nomor: 707 tahun 2021.

Rektor IAKN Agusthina Ch Kakiay, kaprodi maupun sekprodi yang telah dilantik hari ini, diharapkan akan melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawabnya dengan baik agar dapat  menunjang kehidupan akademik yang lebih baik lagi.

“Tanggung jawab besar ada dipundak bapak dan ibu ketua maupun sekretaris prodi, ntuk bagaimana membuat mahasiswa itu bisa nyaman dan bisa bertahan sampai studinya selesai,” harap Kakiay.

Baca Juga: Bareskrim Gelar Pelatihan bagi Penyidik

Untuk pelantikan ini juga turut dihadiri Wakil Rektor I  Yance Z Rumahuru, Wakil Rektor II Weldemina Y Tiwery, Kabiro AUAK Sudirman Simanihuruk, Direktur Pascasarjana Ch DW Sahertin, dan para pejabat struktural dan fungsional di Lingkup IAKN Ambon. (S-51)