AMBON, Siwalimanews – Satuan Brimob Polda Maluku terus menunjukan kepedulian mereka terhadap masyarakat disituasi pandemic Covid-19 dengan menyalurkan ratusan sembako kepada warga yang terdampak.

Bhakti sosial kali ini dalam bentuk penyaluran sembako ini dilakukan menyongsong HUT Bhyangkara ke-74 tahun ini. Kegiatan yang berlangsung dibawah tema Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur, Jumat (12/6).

Pelaksanaan pembagian sembako ini dilaksanakan di Dusun         Kampung Jawa Desa Waiyame, Tantui, Air Salobar, Tulehu, Leihitu, Leihitu Barat, Tial, Suli, Nania dan Desa Waiheru.

Dansat Brimobda Maluku bersama dengan beberapa perwiranya dan personil Brimob Maluku melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini dimulai dari pelepasan di Mako Satbrimob Polda Maluku di Tantui, Ambon.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes M Guntur, menjelaskan, Kegiatan bagi-bagi sembako sudah sering kami laksanakan, dan pada hari ini kita laksanakan bertepatan menjelang Hari Bhayangkara ke-74 atau yang dikenal dengan Hari Jadinya Kepolisian Negara Republik Indonesia.”

Baca Juga: Gempa 6,0 SR Guncang Buru Selatan

“Saya selalu berikhtiar dan berharap apa yang kami lakukan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan semoga bisa diterima oleh masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa.” ungkap Guntur.

“Pada saat kegiatan tak lupa juga personil Brimob menghimbau dan menyampaikan hal-hal penting terkait anjuran pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat yang dikunjungi,” tutupnya. (S-45)