DOBO, Siwalimanews – Untuk ketiga kalinya, Brimob Kompi 2 Yon Pelopor Dobo kembali lakukan aksi bagi sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Kegiatan berlangsung, Senin (18/5) pada dua kelurahan Galay Dubu dan Siwalima dalam kota Dobo, Kecamatan PP Aru.

Wadanki Kompi 2 Yon Pelopor Dobo, Ipda J.C Kalahatu mewakili Danki, Iptu Hidayat mengatakan kegiatan hari ini merupakan kegiatan Brimob Polda Maluku secara serentak.

Dikatakan, hari ini kegiatan dilaksanakan secara serempak oleh jajaran Brimob Polda Maluku sesuai  program Korps Brimob Pusat Bahkti Brimob Untuk Masyarakat, yang kemudian diikuti oleh seluruh jajaran Brimob pada setiap Polda hingga pada jajaran Kompi Brimob di seluruh daerah.

“Untuk Brimob Polda Maluku, sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Polisi M Guntur, maka kami (Brimob red-) yang ada di seluruh kompi melakukan aksi berbagi sembako yang difokuskan pada basudara kita yang tidak mampu,” jelasnya.

Baca Juga: 650 APD Jenis Hazmat Segera Tiba di Bursel

Dikatakan, kegiatan ini terus digalakan oleh jajaran Korps Brimob guna membantu dan meringankan sebagian kecil beban masyarakat kita yang tidak mampu yang terdampak akibat pandemi Corona virus.

“Kita harapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi basudara kita yang benar-benar membutuhkannya, sehingga sedikit meringankan beban hidup mereka walaupun kecil nilainya,” ujarnya. (S-25)