DOBO, Siwalimanews – Ketua KPU Aru, Mustafa Darakay memastikan seluruh fom C6 atau undangan bagi pemilih seluruhnya sudah terbagi sesuai dengan jumlah pemilih yang ada dalam DPT sebanyak 68.884.

Ketua KPU Aru, Mustafa Darakay kepada wartawan, di ruang kerjannya, Selasa (8/12) menjelaskan, untuk C6 semuanya sudah terbagi, memang ada beberapa desa dibagian selatan yang kurang, seperti di Desa Jelita, Kecamatan Aru Selatan, namun ketika diberitahukan, semuanya kini sudah teratasi.

“Sementara untuk wilayah Aru Tengah secara keseluruhan sudah aman, begitupun wilayah Aru Utara secara keseluruhan. Untuk itu saya pastikan sudah terbagi, karena sampai saat ini tidak ada laporan dari petugas terkait dengan fom C6 tersebut,” ujarnya.

Sementara untuk Kecamatan PP Aru, sore ini dipastikan semuanya telah terbagi kepada para pemilih dan sudah diterima juga. Begitupun dengan logistik sisa pada Kelurahan Galay Dubu dan Kelurahan Siwalima, serta dua desa, yakni Desa Wangel dan Durjela.

“Hari ini juga saya pastikan semuanya telah terdistribusi ke setiap titik TPS,” cetusnya.

Baca Juga: 50 PPK Kabupaten Kepulauan Aru Dilantik

Sementara dari sisi keamanan tambah Darakay, Polres Aru telah menjamin semua proses pilkada akan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesai. (S-25)