BULA, Siwalimanews – Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKS ) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mendukung Polri terkhusus Polres dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada SBT tahun 2020.

Dukungan ini disampaikan oleh Ketua KKST Idris Kaluku, pada saat menggelar rapat internal yang hadiri oleh Sekretaris KKST SBT Yaman Sali dan sejumlah anggotanya pada bulan Mei lalu.

“Kami sudah menggelar rapat untuk selalu mendukung kinerja Polres SBT, terutama dukungan untuk menciptakan situasi Kambtimas yang aman dan damai dalam menjelang Pilkada tahun 2020,” ungkap Kaluku, kepada Siwalima, di Bula, kemarin.

Dikatakan, dukungan tersebut juga telah dibuat dalam bentuk spanduk yang bertuliskan, ‘Kami Masyarakat Ikatan Keluarga Sulawesi Tenggara Mendukung Polri dan mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Ita Wotu Nusa’.

“Kami mendukung Polres SBT dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Ita Wotu Nusa ini juga, dibuat dalam bentuk spanduk,” ungkapnya.

Dikatakan, Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten SBT ini tentunya terjadi beda pilhan di kalangan masyarakat, namun sebagai warga negara tentunya berkeinginan untuk hajatan pilkada ini berlangsung dengan baik.

Olehnya, pihaknya selalu mendukung Polres SBT untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Untuk memperkuat dukungan tersebut, sehingga kita akan selalu membangun silaturahmi dan selalu bersinergitas bersama dengan OKP/OKPI maupun organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten SBT,” katanya. (S-47)