AMBON, Siwalimanews – Casis SMA Pradita Dirgantara yang telah lolos seleksi daerah, hari ini dilepas oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura Ny Elisabeth Dhewo dan Kadispers Lanud Pattimura yang diwakili oleh Kasi Bintal Kapten Sus Fuji Susanto di Base Ops Lanud Pattimura. Sabtu(19/3).

Sebelum diberangkatkan dua casis masing-masing, Yedidyah Louis Parera dari SMPN 9 Ambon dan Eulogia Hervey Enggelina Kastanja dari SMP Lentara Ambon, telah melaksanakan isolasi di Mess Jupiter, dan hari ini diberangkatakan ke SMA Pradita Dirgantara di Boyolali Jawa Tengah.

“Puji Tuhan hari ini kita akan berangkatkan Casis SMA Pradita Dirgantara yang telah lolos seleksi daerah dan akan mengikuti seleksi test pusat di Solo Jawa Tengah, Para Casis berangkat dengan mengunakan pesawat TNI AU, saya berharap seluruh persiapan mulai dari hasil cek kelengkapan dan semua persyaratan jangan sampai ada yang tertinggal atau kelupaan, tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan, itu yang paling utama,” pesan Ny Dhewo.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan pelepasan dua casis tersebut, Kadispers Lanud Patitimura yang diwakili oleh Kasi Bintal Lanud Pattimura dan Perwakilan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Pattimura.(S-21)