AMBON, Siwalimanews – Untuk memperoleh rekomendasi Partai Golkar, Calon Bupati Maluku Barat Daya, Desianus Orno harus bekerja ekstra keras, termasuk melakukan pendekatan dengan Ketua Umum Partai Golkar. Odie, sapaan akrabnya, sampai harus meyakinkan Ketua Umum Airlangga Hartarto, dia akan memperoleh rekomendasi dari DPP Demokrat.

Tak tanggung-tanggung kartu anggota Partai Demokrat sudah dikantonginya langsung dipamerkan kepada Airlangga. Alhasil, DPP Golkar memberikan rekomendasi kepada Odie.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Roy Elwen Pattiasina yang dikonfirmasi Siwalimanews, melalui telepon selulernya Senin (13/7) menegaskan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apakah Odie Orno sudah miliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat atau belum.

“Saya tidak tahu apakah Odie Orno ini sudah punya KTA atau belum, sebab saya belum pernah melihat fisik dari KTA Demokrat Odie Orno seperti apa,” jelas Pattiasina.

Ditanya soal rekomendasi Demokrat apakah akan diberikan kepada Odie Orno, Pattiasina mengaku, belum bisa memastikan rekomendasi Demokrat diberikan kapan dan kepada siapa.

Baca Juga: 154 Kader UPPKS dapat Bantuan Sembako BKKBN

“Saya belum bisa pastikan rekomendasi Demokrat diberikan kepada siapa dan kapan, sebab kita juga belum bertemu Ketua Umum,” tandas Pattiasina. (Cr-2)