AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, tabrakan maut terjadi di ruas jalan Sisingamangaraja, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Rabu (25/5) antara truk dan sepeda motor.

Naasnya, kepala pengemudi motor bernama Armin Lasidi, terlindas truk hingga membuat kepalanya pecah dan tewas ditempat kejadian.

“Peristiwanya pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIT, korban ini sempat menabrak alat berat yang terparkir dan terlempar tepat dibawah truk yang sementara melintas, mengakibatkan korban luka parah dan meninggal ditempat,” jelas Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Moyo Utomo kepada wartawan di Mapolresta, Rabu (25/5).

Berdasarkan keterangan saksi jelas Utomo, kejadian ini berawal ketika korban yang merupakan warga Desa Tulehu bergerak dari arah Tulehu hendak menuju arah SPN Passo dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi DE 3426 NK.

“Karena kurang hati-hati, korban menabrak alat berat bermerek sumitomo yang sedang terparkir dipinggiran jalan, sehingga korban terlempar kebawah mobil truk dengan bernomor polisi DE 8434 XY yang dikemudikan Ruddy Parinussa sementara melintas dari arah berlawanan,” jelas Utomo.

Baca Juga: Sempat Hilang, Nelayan Malteng Ditemukan Tewas

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami pecah pada bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

“Kondisi kepala korban pecah dan tewas ditempat. Saat ini korban telah di bawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa Tulehu, sementara barang bukti diamankan di Polsek Baguala, untuk proses lanjut,” ucap Utomo. (S-10)