AMBON, Siwalimanews – Komandan Korps Brimob Polri Irjen Anang Revandoko, kembali menyambangi Kota Ambon, Rabu (16/2).

Kali ini kedatangan jenderal bintang dua ini untuk melakukan supervisi dan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Provinsi Maluku.

Tiba di Ambon Dankor Brimob disambut Kapolda Maluku Irjen Lotharia Latif, dan para pejabat utama Polda Maluku. Rombongan Dankor dan Kapolda selanjutnya menuju Lapangan Letkol Chr Tahapary untuk memantau vaksinasi Covid-19.

Pada kesmepatan itu Dankor Brimob juga memberikan bantuan berupa ransel dan kopel, yang diterima langsung oleh Kapolda Maluku.

“Tadi juga dilakukan pertemuan dengan Dankor Brimob di ruang kerja Kapolda. Bapak Kapolda selain memaparkan perkembangan dan penanganan Covid-19, juga memaparkan terkait situasi kamtibmas di Maluku,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Roem Ohoirat kepada wartawan di Mapolda, Rabu (16/2).

Baca Juga: 17 Warga Bursel Positif Covid

Ohoirat menambahkan, selain memantau vaksinasi di Ambon, Dankor Brimob bersama Kapolda Maluku juga mengikuti video conference bersama Kapolri.

“Tadi juga bapak Kapolda dan Dankor Brimob mengikuti vicon dengan Kapolri, terkait pencapaian vaksinasi, khususnya di Maluku,” jelas Ohoirat. (S-10)