Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolres Resmi Ditutup

Malteng Raih Juara Umum

NAMLEA, Siwalimanews – Kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Kapolres yang berlangsung di aula Kantor Bupati, 28 Februari-1 Maret resmi ditutup.

Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati dalam sambutannya saat menutup kejuaraan yang diikuti 339 atlit dari seluruh dojang/sasana se-Mlauku ini mengatakan, dengan adanya kejuaraan Taekwondo dapat membangun generasi muda yang kuat dan berkarakter.

“Melalui Kejuaraan ini, kiranya dapat melahirkan generasi muda yang berkarakter dan kuat. Jangan berhenti sampai disini. Teruslah berlatih agar kedepan mampu mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi, nasional maupun Internasional,” pesan kapolres.

Pada kesempatan itu, kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada dewan juri dan wasit dari Pengprov Taekwondo Maluku yang telah bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi, sehingga kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan tertib, lancar dan sukses.

”Kesuksesan yang diraih hari ini adalah kesuksesan kita bersama, sebab tanpa adanya kebersamaan kita, kejuaraan ini tidak akan sukses. Jika berkesempatan, kedepan akan kita gelar kembali,” ujarnya.

Kepada para delegasi kapolres berharap, para atlit yang selesai mengikuti kejuaraan ini kiranya dapat kembali ke daerah masing-masing dengan sehat.

“Saya optimis kejuaraan Taekwondo Piala Kapolres Buru akan kembali dilaksanakan di tahun 2021 nanti,” janjinya.

Untuk diketahui, penutupan Kejuaraan Taekwondo berakhir dengan pengumuman juara serta penyerahan piala kepada para pemenang. Pada kejuaraan ini yang berhasil keluar sebagai juara umum adalah kontingen dari Kabupaten Maluku Tengah, juara umum II diraih oleh Dojang Bahtera (Kota Ambon) dan juara II diraih kontingen dari Buru Selatan.(S-31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *