AMBON, Siwalimanews –  Ketua Harian Gugus Tugas Provinsi Maluku Kasrul Selang mengaku, pasien dengan kasus 03 hari ini Sabtu (25/4) terkonfirmasi telah dinyatakan sembuh.

Pasien yang terkonfirmasi sembuh adalah pasien asal Kecamatan saparua Kabupaten Maluku Tengah.

“Kita bersyukur hari ini pasien 03 asal Saparua dinyatakan sembuh, tapi masih menjalani perawatan di RSUD dr. M Haulussy,” ungkap Kasrul kepada Siwalimanews di kantor Gubenrur Maluku, Sabtu (25/4).

Selain terdapat satu pasien dinyatakan sembuh, hari ini juga dikabarkan telah terkonfirmasi tiga  kasus baru positif corona.

ketiga pasien baru ini adalah, dua ABK KM Dobonsolo, dan satu warga Bau-Bau yang merupakan pelaku perjalanan dari bau-Bau ke Gemba Kabupaten Seram Bagian Barat

Baca Juga: Besok, Polda Maluku Berlakukan Larangan Mudik

“Dua ABK KM Dobonsolo kini dirawat di klinik Balai Diklat BPSDM  Maluku, sedangkan warga asal Bau-Bau dirawat di Rumah Sakit Tentara dr. Latumeten,” ungkap Kasrul.

Ditambahkan, dengan bertambahnya tiga kasus positif baru, maka secara kaseluruhan di Maluku terdapat 20 kasus terkonfirmasi dengan perincian  11 pasien dinyatakan sembuh dan 9 pasien masih menjalani perawatan medis,” urainya. (S-39)