Sutrisno Digeser ke Wadansat Brimob Kaltara

AMBON, Siwalimanews – Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso dimutasikan sebagai Wadansat Brimob Polda Kalimantan Utara (Kaltra). Sementara pengganti Sutrisno Hady Santoso adalah AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang yang saat ini menjabat sebagai Kasubbagrenprog Bagpenkompeten Robinkar SDM Polri.

Mutasi ini berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor: ST/3019/XI/2019 tanggal 8 November 2019 yang ditandatangani oleh Irjen Pol Eko Hendra Heri selalu As SDM Polri.

Kapolres Ambon, AKBP Sutrisno Hady Santoso saat di konfirmasi terkait hal ini membenarkannya, namun ia tak banyak berkomentar dan hanya membalasnya dengan ucapan singkat terima kasih.

“Benar. Terima kasih banyak,” singkat Sutrisno dalam pesan Whatsappnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease Ipda Izaac Leatemia juga mengaku benar adanya TR mutasi tersebut. Namun Leatemia tak ingin berkomentar banyak.

Untuk diketahui AKBP Sutrisno Hadi Santoso menjabat Kpolres Ambon sejak 23 November 2017. Sebelum menjabat Kapolres Ambon ia menjabat sebgai Bagblog Kor Brimob Polri.

Saat mutasi ke Polres Ambon, Sutrisno  menggantikan AKBP Sucahyo Hadi yang dimutasikan ke Polda Sulawesi Utara (Sultra) dengan jabatan baru selaku Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Sulut. ( S-27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *