AMBON, Siwalimanews – Kepolda Maluku Irjen Refdi Andri, memimpin upacara dan syukuran peringatan Hut Brimob Polri ke-76 yang berlangsung di Markas Komando Brimob Polda Maluku, Kawasan Tantui, Kecamatan Simarimau, Kota Ambon, Minggu (14/11).

Upacara dan syukuran dilaksanakan dengan sederhana ini berlangsung dibawah tema Terlatih Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran peringatan HUT Brimob, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Maluku serta pemberian tali asih dan penyerahan piala kepada pemenang peringatan HUT Brimob Polri ke-76 tahun 2021.

“Peringatan HUT Brimob ini diselengarakan secara sederhana, mengingat berlangsung ditengah Covid-19. Rangakaian kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Kapolda, ada juga pemberian tali asih dan penyerahan piala kepada pemenang peringatan HUT Brimob Polri,” jelas Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Roem Ohoirat kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (15/11).

Usai upacara dan syukuran yang digelar di Mako Brimob Polda Maluku kata Kabid, kegiatan dilanjutkan dengan upacara secara virtual yang terpusat di Jakarta. (S-45)

Baca Juga: Danlantamal IX Terima Kunjungan Atase Laut Australia