AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku, Irjen Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi pimpinan Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Maluku, Selasa (13/10). Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi, Direskrimum dan Koorspripim Polda Maluku.

Pimpinan Muslimat NU Provinsi Maluku menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah berkenan meluangkan waktu menerima rombongan Muslimat NU.

Pimpinan Muslimat NU Maluku, Daeng Malimpo pada kesempatan tersebut menjelaskan, dalam organisasi pimpinan Muslimat Nahdlatul ulama Provinsi Maluku mempunyai beberapa program. Diantaranya program pendidikan dan dakwah.

“Untuk itu kami mengharapkan kepada bapak Kapolda dan jajaran untuk menjadikan kami mitra kerja. Dimana Pada 24 Oktober 2020 akan dilaksanakan rapat kerja yang ketiga di Hotel Manise untuk itu kami mohon kesediaan bapak Kapolda untuk memberikan materi kepada kami dalam giat tersebut,” ujarnya.

Malimpo menambahkan, kegiatan itu akan membahas program kerja jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang terkait dengan program pemerintah yang merupakan mitra Nahdlatul Ulama.

Baca Juga: Bangun Silaturahmi, Wakapolda Kunjungi Tokoh Agama

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar, menyambut baik apa yang disampaikan Daeng Malimpo. Menurutnya terkait program NU, pada prinsipnya Polda Maluku mendukungnya.

“Saya mendukumg program NU dan juga saya akan arahkan Dir Binmas dan Narkotika untuk dilibatkan dalam setiap program kegiatan dari NU. Kegiatan ini, saya pesankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, nanti dihubungi polresta untuk proses pengamanan dalam giat ini,” jelasnya. (Mg-6)