AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri meresmikan Pastori Jemaat Bukit Kasih Kategorial Polri Asrama Polisi di kawasan Dusun Kayu Putih, Desa Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (16/9).

Pada kesempatan itu, Kapolda mengaku, bangga kepada seluruh jemaat Bukit Kasih atas terselesaikannya pembangunan Pastori untuk pelayanan Jemaat Kategorial Polri Kayu Putih.

“Saya harap agar Pastori ini dapat digunakan sesuai fungsinya, dan menjadikannya sebagai rumah pelayanan, serta tempat berdoa yang terbaik untuk seluruh Jemaat Bukit Kasih,” pintanya.

Selain itu, ditengah pandemi Covid-19 ini, Kapolda juga mengajak seluruh jemaat agar dapat menjaga kesehatan sehingga bisa terhindar dari bahaya penularan virus mematikan tersebut.

“Mari kita selalu jaga kesehatan kita dimanapun kita berada dengan selalu mengimplementasikan penerapan protokol kesehatan,” ingatnya.

Baca Juga: Wabup Buka TMMD ke-112 di Masohi

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Sinode GPM beserta seluruh pendeta dan jemaat atas dukungannya terhadap penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 yang digalakan Polda Maluku.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia pembangunan Pastori Bukit Kasih, semoga semangat kerohanian yang ada dapat membawa dampak positif kepada seluruh jemaat yang lain dalam mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga kualitas iman dan hidup kita selalu diberikan yang terbaik,” ucap Kapolda.

Hadir dalam peresmian itu, Ketua MPH Sinode GPM Pendeta Elifas Maspaitella, Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes dan Irwasda Polda Maluku Kombes Raden Heru Prakoso, Ketua Klasis Pulau Ambon, Kapolresta Pulau Ambon serta pimpinan dan Jemaat Bukit Kasih Kayu Putih Ambon. (S-45)