AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi GM PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Romantika Dwi Juni Putra berserta GM Unit Induk Pembangunan Maluku, Joner M Pardosi, Rabu (22/4).

Dalam pertemuan tersebut Kapolda mengharapkan, selama bulan Ramadhan ini, semua jaringan listrik dapat berjalan dengan baik, agar tidak menimbulkan komplain dari masyarakat.

“Tinggal menghitung hari ini kita akan menyambut bulan suci Rama-dhan, saya berharap jaringan listrik untuk masyarakat bisa berjalan de-ngan baik, agar masyarakat kita da-pat menjalankannya,” harap Kapolda.

Dikatakan, PLN merupakan obyek vital yang harus dijaga dan lindungi, sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih atas kedatangan PLN Maluku dan terima kasih juga karena komunikasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dengan PLN.

Baca Juga: Pemprov Diminta Sosialisasi Pembebasan Denda Pajak

Untuk diketahui, kunjungan GM PLN Induk Maluku dan Maluku Utara berlangsung di ruang kerja Kapolda Maluku, turut hadir dalam pertemuan tersebut, Karo Log Polda Maluku, Karo Rena Polda Maluku, Wadir Krimsus Polda Maluku dan Perwakilan Pam Obvit.

Dihadapan Kapolda Maluku, GM Manager PLN Maluku menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini

“Terima kasih atas jalinan kerja sama yang selama ini telah terbangun antara Polda dan PLN sendiri,” kata Romantika. (Mg-7)