AMBON, Siwalimanews – Gedung pelayanan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) milik Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku yang terletak di jalan Benteng Kapahaha, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon mulai dibangun.

Pembangunan gedung tersebut di tandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar di lokasi pembangunan, Jumat (5/6).

Pembangunan yang dilakukan di tengah pandemic Covid-19 ini membuat, Kapolda Maluku mengingatkan para pekerja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol Kesehatan harus dilaksanakan, kesehatan dan keselamat kerja harus diperhatikan,” pinta Kapolda saat melakukan peletakan batu pertama.

Selain memperhatikan protokol kesehatan, orang nomor satu di Polda Maluku ini juga berharap pembangunan gedung ini dapat dilakukan secara maksimal dengan kondisi bangunan yang berkualitas.

“Apapun yang kita rencanakan tanpa restu dari Allah SWT tidak akan terjadi dan terlaksana. Untuk Pembangunan Gedung BPKB sendiri, saya berharap kualitas bangunanan yang dibangun harus baik dan berkualitas,” tegas Kapolda.

Hadir dalam kegiatan tetsebut, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol, Jan De Fretes,  Irwasda, Karo Rena, KaroLog , DirLantas serta Pejabat Utama dilingkup Ditlantas Polda Maluku. (S-45)