Ambon, Siwalimanews – Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkum Ham Maluku Agung Rektono Seto didampingi Kabag Umum La Margono menyembangi Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Nasional (UPT BKN) Ambon.

Kedatang pihak Kanwil Kemenkumham ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, terkait dengan persiapan apa saja yang dbutuhkan untuk kegiatan seleksi kompetensi dasar calon taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip).

Ini dilakukan mengingat pelakasanaan kegiatan SKD tahun ini berada pada masa pandemi Covid-19. Agung Rektono Seto dan La Margono saat tiba di UPT BKN disambut Pranata Komputer Pelaksana M Rajib.

“Dalam pertemuan itu kita membahas mengenai prosedur pelaksanaan kegiatan SKD Catar terkait kesediaan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan tes yang rencananya akan berlangsung 2-4 Juni nanti di ruang tes UPT BKN Ambon,” ucap Agung dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (29/5).

Selain itu kata Agung, pihaknya juga pada kesmepatan itu memastikan kesiapan BKN ketika dalam pelaksanaan kegiatan SKD tidak terjadi pemadaman listrik, maupun hambatan lainnya, yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan tes tersebut.

Baca Juga: Wabub Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

“Kita berharap saat pelaksanaan tes semua hambatan dapat diminimalisir, sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan lancar,” harapnya. (S-51)