AMBON Siwalimanews – Guna mewujudkan komitmen untuk meraih predikat wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasibBersih dan melayani (WBBM), maka Kakanwil Kemenkumham Maluku Andi Nurka, mengukuhkan tim pembangunan zona integritas di jajarannya, yang dipusatkan di Lapas Kelas IIA Ambon, Jumat (4/2).

Andi Nurka pada kesempatan itu menegaskan, predikat WBK dan WBBM bukan lagi menjadi sesuatu yang mewah dan luar biasa, tetapi menjadi sebuah standar minimal yang harus dipenuhi, dan harus dilakukan serta ada manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Untuk itulah, peran serta seluruh elemen dibutuhkan. Mulai dari komitmen dan teladan dari para pimpinan, kesadaran dari seluruh pegawai akan tugas dan tanggung jawab untuk menjadi pelayan masyarakat,” tegas Nurka.

Ia berharap, seluruh jajarannya mengevaluasi kembali apa yang perlu diperbaiki serta tingkatkan kualitas dan kinerja agar lebih baik, lebih efektif dan lebih efisien.

“Semoga sama-sama kita dapat melakukan evaluasi untuk nantinya bisa memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan. Selamat mengukir prestasi, membuat terobosan dan menghadirkan pembaharuan di tahun 2022,” harap Nurka. (S-21)

Baca Juga: Kabupaten Aru Canangkan Vaksinasi Anak 6 hingga 11 Tahun