AMBON, Siwalimanews – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Maluku menggelar rapat pemantapan zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani menjelang kedatangan tim penilai internal mendatang.

Kakanwil dalam rapat tersebut memberikan semangat kepada tim pokja untuk merampungkan seluruh persiapan menjelang penilaian pada 30 Mei mendatang, serta memberikan motivasi untuk tetap berusaha semaksimal mungkin, apapun nanti hasilnya.

“Menang-kalah itu soal biasa, intinya kita sudah berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan ini. Saya lihat walau gedung kantor yang masih sementara, tetapi pelayanannya sudah terbilang luar biasa,” kata Nurka dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (18/5).

Menjelang kedatangan TPI pada 30 Mei nanti, Nurka mengharapkan persiapan yang sudah direncanakan bisa diselesaikan secepatnya, sehingga tidak menunda pekerjaan utama, yakni melayani masyarakat.

Nurka juga berharap, tim pokja yang sudah merencanakan persiapan-persiapan yang ada, agar segera dirampungkan, mengingat waktu tak lagi banyak.

Baca Juga: DPRD Maluku Siap Jadi Tuan Rumah Forkom Sekwan

“Untuk itu, alangkah baiknya bisa selesai lebih awal dan pekerjaan utama kita untuk melayani masyarakat tidak terbengkalai,” pintanya.

Rapat yang digelar di aula kantor sementara Kanwil Kemenkumham Maluku, Senin (17/5) dihadiri, Kadiv Administrasi Agung Rektono Seto, Kadiv Imigrasi, Muhammad Yani Firdaus. (S-51)