AMBON, Siwalimanews – Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena untuk sementara meniadakan program Walikota Jumpa Rakyat (Wajar).

Kegiatan rutin setiap Jumat itu ditiadakan, dan akan dilanjutkan nanti pada awal tahun 2023 mendatang.

“Kegiatan rutin setiap hari Jumat itu ditiadakan untuk sementara,” ucap Kepala Dinas Kominfo Joy Adriaansz kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (14/12).

Joy menjelaskan, ditiadakannya kegiatan itu, dikeranakan akan ada persipan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan perayaan Natal di lingkup Pemkot Ambon. Oleh sebab itu, untuk empat pekan kedepan, program tersebut akan ditiadakan.

“Warga kota masih bisa sampaikan aspirasi melalui kanal-kanal milik pemkot seperti https://bit.ly/wajarambon, www.lapor.go.id, atau mengirimkan SMS dengan cara, ketik; AMBON (spasi) isi pesan kirim ke 08114706999 atau 1708,” jelasnya.

Baca Juga: Komisi I Minta Pelaku Calo Penerimaan Polisi Dihukum Berat

Meski demikian menurut Joy, pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksankan. Terutama untuk hal-hal yang telah disampaikan dalam Wajar sebelumnya, dan juga yang akan disampaikan.

“Permintaan yang telah disampaikan sebelum-sebelumnya, sampai saat ini masih terus menjadi bahan evaluasi yang tentunya akan diimplementasikan,” tandasnya.(S-25)