AMBON, Siwalimanews – Dipastikan Presiden Joko Widodo bersama dengan sejumlah menteri me­la­ku­kan kunjungan kerja ke Maluku.

Dua lokasi yang menjadi tempat yang akan dikunjungi yakni Kota Ambon dan Kabupaten Buru.

Rencananya presiden dan rombongan tiba di Bandara Internasional Pattimura pada Selasa (23/3) pukul 17.55 WIT dari perjalanan Bandara Kuanbang Kao, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku utara.

Setelah beristirahat sejenak di VIP Pemprov Maluku, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Swiss Bellhotel untuk beristirahat.

Hari Rabu (24/3) setelah sarapan pagi, Presiden dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Yos Sudarso pukul 08.20 WIT.

Baca Juga: Suara Hati Terjawab, Besok 189 CPNS Bertugas

Dari pelabuhan Yos Sudarso Presiden dan rombongan akan melanjutkan kunjungkan ke Sporthall Karang Panjang untuk meninjauh proses vaksinasi massal pada pukul 09.25 WIT.

Dari Sporthall Karang Panjang Presiden dan rombongan menuju ke Bandara Internasional Pattimura dan melanjutkan perjalanan ke Pulau Buru menggunakan pesawat ATR 72-600.

Presiden dan rombongan tiba di Bandara Namniwel Kabupaten Buru pukul 11.55 WIT. Setelah beristirahat, presiden dan rombongan menuju ke aula kantor bupati. Disini Presiden juga akan meninjau proses vaksinasi massal di kantor bupati atau puskesmas.

Sekda Maluku Kasrul Selang yang dikonfirmasi Siwalima membenarkan kendatang orang nomor satu di indonesia tersebut.

“Benar pak Presiden melakukan kunjungan kerja ke Maluku, namun waktunya masih bersifat tentatif,” tandasnya singkat.(S-39)