Jasa Raharja Kembali Adakan Mudik Gratis

Sambut Natal dan Tahun Baru 2020

AMBON, Siwalimanews – Setelah Sukses melaksanakan program mudik bareng dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019, kini PT Jasa Raharja Cabang Maluku kembali melaksanakan program yang sama dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2020.

Mudik Gratis Natal dan Tahun Baru 2020 ini dengan tujuan Namrole, Leksula, dan Saparua. Pendaftaran mudik gratis ini dibuka mulai 1-4 Desember 2019 melalui SMS dengan format nama lengkap sesuai KTP#Nomor Induk Kependudukan #Tujuan#Jumlah Orang#Nomor HP dan kirim ke 081247064755.

“Program mudik bareng ini kita adakan lagi setelah melihat begitu banyak permintaan dari masyarakat dan tentunya sesuai dengan program Jasa Raharja untuk menekan angka kecelakaan dengan mengurangi pemudik menggunakan kendaraan pribadi, sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan,” ungkap Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku Sigit Harismun dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (3/12).

Dikatakan,  mudik bareng ini akan diadakan pada 19 dan 20 Desember 2019 di dua lokasi yaitu Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon dengan tujuan Namrole-Leksula yang akan dilepas pada 19 Desember dan Pelabuhan Tulehu dengan tujuan Saparua pada 20 Desember.

Adapun syarat untuk mengikuti mudik bareng ini adalah mempunyai STNK yang masih berlaku minimal sampai dengan tgl 31 Desember 2019, KTP atau tanda pengenal, dan Kartu Keluarga jika ingin mudik bersama keluarga (Maksimal 5 orang dalam 1 KK).

“Biaya tiket dalam mudik bareng ini tidak dipungut alias gratis,” ucapnya. (S-40)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *