Ikhtiar ‘Pisah’, Alkatiri Lirik PDIP

BULA, Siwalimanews – Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri telah beriktiar berpisah dengan Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas. Hal ini ditandai dengan diambil dan dikembalikannya formulir pendaf­taran di PDI Perjuangan sebagai bakal calon bupati periode 2020-2025, Kamis (12/9).

Kepada Siwalima, di Kantor DPC PDI Perjuangan SBT, Usman Bugis selaku utusan dari balon Fachri Husni Alkatir menegaskan, langkah ikhtiar ini untuk menjaga terjadinya ‘pisah’ dengan bupati, Abdul Mukti Keliobas pada pilkada SBT 2020 mendatang.

“Langkah ikhtiar ini agar jangan sampai Fachri Husni Alkatiri pisah dengan Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas pada Pilkada SBT 2020 mendatang, sehingga Ia mendaftar sebagai bakal calon bupati SBT,” ungkap Bugis.

Ikhtiar ini menurut Bugis, dilakukan dengan cara mengambil dan sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran di partai berlambang banteng kekar moncong putih ini.

“Kami mengambil formulir pendaftaran di PDIP, pada hari Jumat, (6/9). Dan pengembalian dilakukan Kamis (12/9) pukul 23.15 WIT,” ujarnya.

Bugis menegaskan, langkah ikhtiar ini dilakukan dengan matang, dan mengenai kesiapan dalam perhelatan Pilkada SBT 2020 mendatang, Alkatiri sangat optimis.

” Alkatiri optimis dengan langkah ini, karena ini langkah ikhtiar bagi dirinya pada pilkada mendatang,” ungkap Bugis.

Bugis menambahkan, dirinya telah dipercayakan oleh Fachri Husni Alkatiri dan Tim Barisan Kawan Ozan (BKO) dalam mengambil sekaligus pengembalian formulir pendaftaran di PDI Perjuangan.

Mengenai kesiapan Alkatiri pada pilkada mendatang, Bugis menga­takan, politisi PKS ini tidak taka­bur, Namun dirinya telah siap baik kesiapan Tim maupun lainnya jika terjadinya ‘pisah’ dengan Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas pada pemilihan bupati SBT 2020 mendatang. (S-47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *