MASOHI, Siwalimanews – HUT Kota Masohi ke-63 tahun ini digelar dalam nuansa sederhana, walaupun demikian makna dari peringatan ini tidak berkurang.

“Kita pahami kondisi yang ada, untuk itu, peringatan HUT Kota Masohi tahun ini kita lakukan sederhana dengan tidak bermaksud mengurangi makna perayaan HUT. Kondisi sederhana ini harus kita maknai dengan bijak dalam masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” ucap Bupati Tuasikal Abua disela sela acara penyerahan pataka Pamahanunusa di Pendopo Bupati, Selasa (3/11).

Peringatan HUT Kota Masohi tahun ini juga diharapkan dapat menyemangati semua elemen masyarakat di daerah ini untuk tetap semangat bergandeng tangan membangun Malteng yang lebih maju dan berkembang di masa mendatang.

“Kita harapkan masyarakat semua tetap semangat, mari kita bersinergi melawan tantangan global, Covid 19 dan terus bahu membahu membangun Malteng yang lebih maju,adil dan berkembang dalam bingkai hidup orang basudara,” pinta bupati.

Untuk mewujudkan itu, Pemkab Malteng akan terus berupaya maksimal membangun daerah ini dan Kota Masohi sebagai jendela Indonesia timur dalam semua segi dan aspek kehidupan. (S-36)

Baca Juga: 200 KK di Tulehu Nikmati Air Bersih