AMBON, Siwalimanews – Setelah pencarian hari pertama, dua korban perahu ketinting yang tenggelam di Perairan Pulau  Kelang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yakni Firmansya Tomia (19) dan Wahid Tomia  (18) belum berbuah hasil.

Tim SAR kemudian kembali melanjutkan pencarian pada hari kedua, dengan melibatkan Polair Polres SBB serta dibantu oleh masyarakat setempat termasuk keluarga korban.

“Hari ini kita lakukan pencarian hari ke-2 yang dimulai tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIT, dalam pencarian ini tim gabungan yang melibatkan Tim Rescue Pos SAR Namlea,  Polair Polres SBB  serta keluarga Korban dan masyarakat diturunkan ,” jelas Kepala Kantor SAR Ambon, Djunaidi kepada wartawan di Ambon, Selasa (10/11).

Proses pencarian kedua korban masih terus dilakukan dengan menyasar empat titik koordinat, namun kedua korban belum ditemukan.

“Kedua korban belum ditemukan, namun kita tetap terus lakukan pencarian,” ucapnya.

Baca Juga: Perahu Tenggelam, Dua Warga SBB Hilang

Sebelumnya diberitakan, perahu ketinting yang mengangkut tiga penumpang tenggelam di perairan Seram Bagian Barat, Minggu (8/11).

Proses pencarian yang dilakukan tim SAR terhadap tiga warga SBB ini, satu diantaranya berhasil ditemukan atas nama Rizal (19), sementara dua penumpang lainnya, masing masing Firmansya Tomia (19) dan Wahid Tomia  (18) masih dalam pencarian.(S-45)