AMBON, Siwalimanews – Dipastikan, hari ini, Jumat (20/9) empat petinju Maluku akan turun di empat kelas berbeda pada pra PON yang berlangsung di Gedung Kieraha Ternata Provinsi Maluku Utara.

Empat petinju tersebut, masing-masing Novi Sahuleka turun di kelas 52 kg akan berhadapan dengan petinju asal Banten Ardi Wibowo, kemudian Julius Lumoly pada kelas 56 kg akan berhadapan dengan petinju asal Nusa Tenggara Barat Hamdun.

Sementara di kelas 60 kg Ralin Lumoly akan berhadapan dengan Orlandi Limaheluw petinju asal Sulawesi Utara serta Buce Tibalimeten di kelas 69 kg akan berhadapan dengan petinju asal Nusa Tenggara Timur Defrl Naumeo..

Wakil Ketua Pertina Maluku Ongky Nanulaita kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Jumat (20/9) mengatakan, hari pertama pertandingan 4 petinju akan turun di empat kelas berbeda.

”Empat petinju kita turun hari ini di kelas yang berbeda-beda. Kami harap mereka bisa dapat hasil yang bagus,” ungkap Nanulaita.

Baca Juga: Ongen Disambut Meriah Warga Buru

Nanulaita juga belum bisa memprediksi lawan yang dihadapi para petinju Maluku di ajang Pra PON kali ini.

Ditambahkan, dari 30 kelas yang dipertandingkan hari ini, petinju Maluku akan berlaga pada partai kelima. Untuk hasilnya nanti seperti apa kan dilihat setelah pertandingan nanti.

”Jadi kita tunggu hasil pertandingan nantinya seperti apa, tapi kita harap mereka berikan yang terbaik bagi daerah ini,” harapnya. (S-39)