AMBON, Siwalimanews – DPRD Kabupaten Buru memastikan paripurna penyampaian Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2023, Rabu (23/11).

“Waktu pembahasan dokumen APBD 2023 sudah sangat mepet dan esok kita rapat paripurna penyampaian dokumen APBD 2023 oleh saudara penjabat bupati,” kata Ketua DPRD Buru, Muh Rum Soplestuny kepada Siwalima, Selasa (22/11).

Ia mengaku DPRD juga telah memerintahkan sekretaris dewan untuk mengirim undangan kepada penjabat bupati dan pihak eksekutif. Undangan dengan agenda yang sama juga dilayangkan kepada seluruh anggota dewan.

“Dalam undangan tertulis itu menyebutkan, mengundang anggota dewan untuk menghadiri acara rapat penyampailan dokumen rancangan KUA-PPAS APBD Kabupaten Buru tahun anggaran 2023, oleh saudara penjabat bupati,” terang Rum

Rapat dimaksud lanjutnya akan digelar pada pukul 09.00 WIT, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lantai ll Gedung Bupolo I DPRD Buru. “Mengingat pentingnya rapat dimaksud, kehadiran eksekutis sangat penting dan sangat diharapkan,” demikian Rum.(S-18)

Baca Juga: Sampel Menu Makan Siswa SMA Siwalima tak Sesuai