Hari ini, 5 Pasien Terkonfirmasi Sembuh

AMBON, Siwalimanews – Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku, Selasa (2/6), walaupun terdapat 9 pasien terkonfirmasi positif baru, namun juga terdapat 5 pasien yang terkonfirmasi sembuh.

5 pasien yang terkonfirmasi sembuh ini, masing-masing satu pasien asal Kabupaten Buru, satu pasien asal SBB dan 3 pasien asal Kota Ambon. Mereka yang terkonfirmasi sembuh adalah, pasien kasus 23 berinisial FN (Buru), pasien kasus 39 berinisial H (Ambon).

Selanjutnya, pasien kasus 76 berinisial SEL (SBB) dan pasien kasus 87 berinisial TS (Ambon serta pasien kasus 144 berinisial TJ (Ambon).

“dengan bertambahnya 5 pasien yang terkonfirmasi telah sembuh, maka saat ini total pasien Covid-19 di maluku yang telah sembuh berjumlah 41 orang,” ungkap Karo Humas dan Protokol Setda Maluku, Melky Lohy dalam rilis tim gugus yang diterima redaksi Siwalimanews, Selas (2/6).

Untuk pasien yang sembuh ini, kini telah kembali ke keluarga mereka masing-masing dengan tentunya mengantongi surat keterangan sehat dari Dinas Kesehatan.

Sementara untuk 9 pasien baru yang terkonfirmasi positif berasal dari Kabupaten Buru dan Kota Ambon. Untuk pasien positif baru di Buru saat ini sementara menjalani isolasi di Penginapan Senyum Bupolo Kota Namlea.

“Sedangkan 4 pasien baru asal Kota Ambon ini, saat ini sementara menjalani isoalsi di RSUD dr M Haulussy Kudamati Ambon,” ucap Melky.

9 Pasien Baru tersebut masing-masing, pasien terkonfirmasi dengan kasus 224 jenis kelamin laki-laki berinisial JDF (52) asal Kota Ambon, kasus 225 laki-laki inisial MR (30) asal Kota Ambon, kasus 226 juga laki-laki inisial MS (26) asal Buru, kasus 227 jenis kelamin perempuan inisial MMS (25) asal kota Ambon.

Selanjutnya, kasus 228 laki-laki inisial AR (62) asal Kota Ambon, selanjutnya kasus 229 juga perempuan inisial YH (54) asal Kota Ambon, kasus 230 laki-laki, inisial HE (25) Kota Ambon, kasus 231 perempuan, inisial SR (43) juga asal Kota Ambon dan kasus 232 juga perempuan berinisial DW (47) asal Kota Ambon. (S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *