Gubernur Juarai November Rain Golf Tournament

AMBON, Siwalimanews – Gubernur Maluku Murad Ismail menyabet lagi juara pada ajang “November Rain Golf Tournament”, Sabtu (30/11) yang digelar Lanud Pattimura.

Kegiatan yang dipusatkan di Padang Golf Pattimura,  Laha,  Ambon ini diikuti 43 peserta ini.

Gubernur akhirnya membawa pulang piala, hadiah tambahan dan bonus

Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Sapuan kepada wartawan menjelaskan, tournament golf ini sudah menjadi agenda rutin Lanud Pattimura.

Setiap tahun Lanud Pattimura menggelar kegiatan ini bahkan bisa sampai dua kali dalam setahun, dengan sasaran penghobi dan peminat golf, mencari pemula-pemula.

“Olahraga golf memang belum begitu populer disini. Kita juga belum punya atlet. Walaupun tujuannya selain untuk menarik wisatawan sekaligus juga untuk berolahraga,” ujarnya

Sapuan mengaku,  sudah ada dukungan dari  Gubernur Maluku untuk membantu merenovasi padang golf Pattimura berstandar Interna­sional, agar pelaksanaan tournament internasional bisa digelar.

Disinggung soal peminat dan atlet,  Sapuan mengaku akan dilakukan pembinaan.

“Kalau semua fasilitas sudah baik. Kemungkinan semakin banyak peminat kami juga bisa lakukan pembinaan atlet. Sejauh ini cukup lumayan tetapk rata-rata senior kedepan akam rekrut atlet junior agar bisa regenerasinya,” ungkapnya.

Danlanud mengaku,  sampai saat ini Pattimura Golf sudah memiliki 90 member. Dan kedepan akan terus dikembangkan mencari member lagi.

Tak hanya Gubernur, peserta lainmya pun berhasil memboyong piara dan bonus sesuai hasil yang diraih. Seperti  Sam Latuconsina pemenang Best Gross Overall, Mayor Kal Hutagaol pemenang Longest Drive, Kombes I Gusti pemenang Best Nett III Flight A, pemenang Best Nett I Flight A, Danrem 151 Binaiya Kol Inf Hartono,  Rusdi pemenang Best Nett I Flight B, Deivet Supakoly pemenang Best Nett II Flight B,  Kelvin pemenang Best Nett III Flight Bnl, Candra pemenang Best Nett Flight B,  Rusdy pemenang Best Nett to the PIN dan Ipoeng AP I pemenang Best Nett II Flight A.

Usai kegiatan tersebut dilakukan pengundian dan seluruh peserta mendapat hadiah hiburan dan hadiah utama. (S-27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *