AMBON, Siwalimanews – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Ambon, bekerjasama dengan Polda Maluku, menggelar vaksinasi massal yang dipusatkan di auditrium Universita Pattimura, Kamis (29/7).

Ketua DPC GMNI Ambon Adi S Tebwaiyanan menjelaskan, kegiatan ini merupakan program DPP GMNI dan terselenggara atas kerjasama dengan Polri, dan melibatkan Polda Maluku juga DPC GMNI Ambon.

“Sebanyak 250 dosis vaksin jenis Sinovac yang sudah disiapkan dalam kegiatan ini,” ujar Adi kepada Siwalimanews di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, nantinya setelah kegiatan vaksinasi tahap pertama ini dilakukan akan dilanjutkan lagi pada tahap vaksinasi kedua di bulan Agustus.

Kegiatan yang digelar Polda Maluku dan GMNI Ambon ini, mendapat respon yang positif dari masyarakat. Untuk itu diharapkan seluruh warga Kota Ambon dapat mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi di hari ini.

Baca Juga: Wattimury Ingatkan Pimpinan OPD tak Tinggalkan Tempat

“Bagi kami, kerja sama antara DPC GMNI dan Polda merupakan upaya untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity,” harapnya. (S-51)