DOBO, Siwalimanews – Menyongsong HUT ke-58, Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI),  23 April mendatang, GAMKI Cabang Aru melakukan aksi berbagi kasih.

Ketua DPC GAMKI Kabupaten Kepulauan Aru, Jandry Hukum mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan GAMKI merupakan kepedulian bersama-sama untuk saling membantu masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan berbagi kasih ini difokuskan pada minyak tanah dengan jumlah penerima sebanyak 200 kepala keluarga (KK), masing-masing KK mendapat 5 liter .

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini akan kita lakukan dipuncak HUT nanti dengan pembagian 50 karung beras bagi warga tidak mampu,” ungkap Hukum, saat pembagian 1000 liter minyak tanah di lapangan Yos Sudarso Dobo, Sabtu (18/4).

Diharapkan, aksi berbagi kasih oleh DPC GAMKI Aru dapat dijadikan motivasi dan dorongan bagi lainnya untuk turut serta berbagi kasih bagi sesama basudara yang membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Warga Dihimbau Sebaiknya tak Mudik

“Kepada OKP maupun Ormas yang ada di daerah ini, marilah kita bersama-sama bergandeng tangan untuk saling bahu membahu membantu sesama kita yang tidak mampu akibat dampak pandemi Covid-19 di wilayah kita ini, ” ajak Hukum. (S-25)