AMBON, Siwalimanews – Pemkot Ambon optimis, Desa Galala bisa bersaing dan menjadi juara lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Maluku.

Proses penilaian saat ini sedang dilakukan oleh tim kelompok kerja provinsi maluku di semua desa yang menjuarai 10 program pokok PKK tingkat desa di semua kabupaten kota termasuk di kota ambon yang diwakili Desa Galala.

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena yang turut mendampinggi tim pokja melakukan penilaian optimis Desa Galala dapat meraih hasil terbaik.

“Kami betul-betul mensupport Tim Pengerak PKK agar melaksanakan tanggung jawab sehingga dapat memotivasi desa negeri lainnya,” kata walikota di sela-sela penilaian Desa Galala, Sabtu (22/10).

Dengan apa yang sudah diraih desa galala, ia berharap agar semua desa negeri di kota ini dapat menjalankan program tersebut, bukan penilaian saat perlombaan saja.

Baca Juga: Utang Capai 43 Miliar, Kontraktor Seruduk DPRD Buru

“Besar harapan saya, Galala dapat menjadi contoh bagi desa negeri yang lain dalam upaya peningkatan kerja,” harapnya.

Ditempat yang sama Penjabat Ketua  Tim Pengerak PKK Kota Ambon, Lisa Wattimena mengungkapkan, setelah memenangkan hati para tim penilai di tingkat kota. Dirinya yakin Desa Galala, akan memberikan nilai terbaik.

“Kami yakin bahwa Desa Galala akan memberikan yang terbaik bagi Kota Ambon, dalam penilaian tingkat Provinsi nanti,” harapnya.(S-25)