MENCERMATI  situasi dan kondisi saat ini di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT) baik pelaksanaan birokrasi pemeritahan maupun situasi politik menjelang pemilu legislatif dan Pilkada 2024 maka seluruh partai peserta sedang giat-giatnya mempersiapkan kader-kader terbaik untuk mendapatkan simpatik rakyat dan memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar,,

Selain itu calon-calon  Bupati dan Wakil bupati tidak ketinggalan  mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat pemilih.

Salah satu calon yg menjadi perhatian masyarakat adalah bapak Petrus Fatlolon.

“Saya selaku tokoh masyarakat Tanimbar Utara sekaligus Ketua Umum Badan Pusat Perjuangan Kabupaten Tanimbar Utara CDOB Tanut, saya apresiasi pencalonan beliau kembali untuk memimpin kabupaten ini untuk periode yang kedua,” ungkap Hanock Yadera, kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, selama lima tahun pertama beliau memimpin kabupaten ini sudah banyak capaian yang ditoreh dengan demikian patut diberi kesempatan lagi dan dipertahankan.

Baca Juga: Susun UMK 2023, Sekot Launching SIPENAKER

“Keberhasilan dalam merubah wajah kota kabupaten yang menjadi kebanggaan masyarakat perlu diapresiasi, keberhasilan penyelenggaraan MTQ Propinsi Maluku yang melibatkan  antar kabupaten sungguh mendapat pujian dari berbagai pihak, juga mampu melakukan lobi-lobi  dengan pemerintah pusat sehingga Tanimbar berhak atas 3 perden PI Gas Abadi Masela, dan masih banyak lagi proyek Infrastruktur lain nya yg tidak dapat kami sebutkan,” rincinya.

Oleh sebap itu di Pilkada 2024 nanti keyakinan dirinya jika  Petrus Fatlalon  masih layak memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Mg-1)