Faradiba dan Tiga KCP Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Ambon, Siwalimanews – Otak pembobolan dana Nasabah BNI cabang Ambon, Faradiba Yusuf, kembali menjalani pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimsus Polda Maluku, Selasa (12/11).

Pantauan Siwalimanews , di Ditreskrimsus Polda Maluku, Faradiba tiba di Ditreskimsus Polda Maluku sekitar pukul 11.30 WIT, dengan mengenakan kaos putih lengan panjang, celana jeans hitam, serta mengenakan kerudung biru muda, Faradiba selanjutnya di giring ke ruang Subdit IV Tipidter untuk melakukan pemeriksaan.

Faradiba tidak sendiri, terlihat Soraya Pelu yang juga tersangka dalam kasus tersebut, juga menjalani pemeriksaan di subdit yang sama.

Tak hanya Faradiba dan Soraya, tiga kepala kantor cabang pembantu yakni Kepala KCP Tual, Masohi dan Mardika juga melakukan pemeriksaan lanjutan. Ketiga kepala KCP ini terlihat lebih dulu diperiksa sebelum Faradiba tiba atau sekitar pukul 10.00 WIT. Ketiganya diperiksa di ruang berbeda dengan didampingi masing masing kuasa hukum.

Untuk kepala KCP Tual Chris Rumalewang, menjalani pemeriksaan di ruang Subdit I Indag, Rumalewang di temani kuasa hukumnya Fidel Sahetapi.

Sama dengan KCP Tual, KCP Masohi Maurice Muskita, juga menjalani pemeriksaan di ruang subdit I Indag, namun di ruangan berbeda, Muskita terlihat didampingi kuasa hukumnya, Gerson Haurissa.

Sementara KCP Mardika, Callu, terlihat di ruangan berbeda dengan dua KCP lainnya, Callu menjalani pemeriksaan di ruang Subdit I Saber Crime, dalam pemeriksaan Callu didampingi kuasa Hukumnya Yappi Seipalla. (S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *