BULA, Siwalimanews – PDIP resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Fachri Husni Alkatiri dan Wakil Bupati Arobi Kelian untuk maju dalam Pilkada serentak di Kabupaten SBT pada bulan September mendatang.

Momen yang dinantikan masyarakat dan massa pendukung pasangan ini, langsung melakukan aksi pawai keliling Kota Bula dengan menggunakan mobil dan sepeda motor serta membawa bendera PDIP serta gambar Fachri dan Kelian, Rbau (19/2).

Pantauan Siwalimanews di Sekretariat DPC PDIP SBT sekitar pukul 17.28 WIT, masa pendukung pasangan calon ini mulai berkumpul di kantor tersebut, baik dari kalangan aktifis pemuda dan masyarakat yang bukan saja berdomisili di Kota Bula, namun juga dari berbagai kecamatan di kabupaten ini.

Masa yang mencapai ratusan orang ini, memulai pawai dari Sekretariat DPC PDIP menuju Jalan Protokol hingga Jalan Wailola Besar samping Polsek Bula kemudian menuju ke kediaman bakal calon bupati Arobi Kelian, sekaligus pawai tersbeut berakhir disitu.

Pawai ini baru dilaksanakan pada sore hari dikarenakan massa pendukung Fachri-Kelian menunggu informasi yang akurat tentang rekomendasi PDIP yang diberikan oleh Ketua Umum Megawati Soekran Putri kepada Fachri dan Kelian. (S-47)