AMBON, Siwalimanews – Danlantamal IX Laksamana Pertama Eko Jokowiyono, memimpin langsung serah terima jabatan Asisten Intelijen dan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan yang dipusatkan di di Lobby Mako Lantamal IX Halong Ambon.

Jabatan Asintel dari pejabat lama Kolonel Laut (T) Totok Noriyanto diserahkan kepada pejabat baru Kolonel Laut (KH) Fahyudin. Sementara jabatan Kadisfaslan dari pejabat lama Letkol Laut (KH) Jamaludin diserahkan kepada pejabat baru Mayor Laut (KH) Syahrul Abadi.

Danlantamal dalam sambutannya menjelaskan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan suatu kejadian yang wajar.

Hal tersebut merupakan tuntutan sebagai bentuk dinamika organisasi serta refleksi kepercayaan dan kehor­matan dari pimpinan TNI AL.

“Kepada Kolonel Laut (T) Totok Noriyanto dan Letkol Laut (KH) Jamaluddin, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kita sampaikan karena telah mampu melaksanakan tugas yang diemban selama menjabat  di Lantamal IX,” ucap Danlantamal.

Baca Juga: Air Berkah Muncul dari Lantai Masjid di Tanah Rata

Hadir dalam sertijab tersebut sejumlah pejabat utama Lantamal IX masing-masing, Wadan Lantamal IX, Aspotmar, Asop, Aslog IX, Asrena, Aspers, Dansatrol, Dandenma, Danpomal, Dantim Intel dan para kasatker Lantamal IX. (S-21)